Rabu, 05 Januari 2011

Kisah Tristan dan Angel part 1

Hari itu masih seperti hari - hari sebelumnya di hidupnya Tristan, hari yg standar dan gitu-gitu aja. Hari yang masih dia lalui cuma sendiri. Tristan cuma seorang cowok ABG 17 th yg standar. Tristan masih duduk di kursi SMA. Setiap hari dia cuma pergi pulang sekolah seperti anak biasa. Walaupun dia adalah seorang atlit basket sekolahnya, tapi dia masih aja jomblo.

Sabtu itu mungkin adalah sebuah hari yg spesial buat Tristan. Waktu dia lagi naik tangga menuju ke ruang kelasnya, dia melihat sesosok bidadari yang turun dari lantai atas sekolahnya. Tristan langsung diam saat dia melihat cewek yg lewat di depan dia. Sebenernya Tristan udah kenal cewek itu, karena waktu itu Tristan dan cewek itu sempet sekelasdi tempat kursusnya. Tapi entah mengapa pada waktu itu, Tristan seperti melihat sesosok orang yang di tunggu-tunggunya. Tristan juga sudah tau nama cewek itu.

Sesampainya di kelas Tristan langsung menuju tempat duduk favoritnya, di pojok kanan. Seperti biasa anak-anak kelas itu nongkrong di deket tempat duduknya si Tristan itu. Tristan tidak biasanya hanya diam termenung di tempat duduknya.
"oyy cuk! knape lu? diem aja daritadi??" tanya Agus, temen semejanya Tristan
"kagak kagak! lagi gak mood ajaa nih gue. males sekolah cuk!" jawab Tristan
Mereka semua lagi asik ngbrol - ngbrol, sampe gak denger bel masuk kelas. Akhirnya guru masuk dan mereka pun panik lari - lari ke tempat duduknya masing - masing.

Setelah pulang Tristan langsung pulang bareng si Marcell. Gak biasanya si Tristan pulang bareng si Marcell itu.
Ternyata Tristan ada maksud tertentu. Dia mau minta nomor hapenya si Angel.
"cell, apa kabar cell??" canda Tristan
"apaan sih lu tan?? gak jelas lu!" bales Marcell
"ahh lu cell! cell, bagi nomor hapenya si Angel donk, please! ntar gw bayarin angkotnya deh." rayu si Tristan buat ngedapetin nomor hapenya si Angel
"bener nih tan?? ntar kayak kemaren lagi, gue di kibulin lagi!" si Marcell ternyata meragukan Tristan
"kagak, ini mah beneran koq. janji gue mah!" rayu si Tristan lagi
"oke oke. kali ini gue pegang omongan lu." jawab Marcell

akhirnya si Marcell pun memberi nomor hapenya si Angel itu ke si Tristan. Saat itu Tristan langsung senyum - senyum kegirangan dan dia juga langsung ngasih ongkos angkot ke si Marcell itu.
"nah gitu donk. kan impas tuh. hahaa. emangnya buat apaan sih lu minta nomornya Angel?" tanya si Marcell
"mau smsan lahh. mau ngapain lagi emangnya." jawab si Tristan bercanda.
"ahh jangan jangan lu suka yaa sama si Angel itu?? ngaku lu tan. hahaa. cie ciee." canda si Marcell
"apaan sih lu!" jawab Tristan malu - malu
"hahaa. tapi kan si Angel baru aja putus sama pacarnya. mantannya itu temen lu lagi." pancing si Marcell buat bikin si Tristan ngejawab
"iyaa sih. tapi kan si Angel sama si Steve statusnya udah putus. jadi gapapa donk gue deketin. lagian kan gw belom pernah pacaran cell. bantuin gue donk, jangan bikin gue begitu." jawab si Tristan
"hahaa. ngaku juga kan lu akhirnya. oke deh, nanti gue bantuin lu."
"oke cell, thanks yow." jawab si Tristan

Tristan pun sampe kerumahnya. waktu sampe kerumahnya, dia langsung masuk kekamar dan dia langsung megang hapenya buat sms si Angel itu.

Awalnya Angel tidak mengetahui si Tristan ini, walau Tristan sudah nyebutin namanya. Akhirnya Tristan bilang bahwa dia dulu pernah 1 tempat kursus bareng. Setelah Tristan memberi tahu hal itu, akhirnya si Angel pun ingat. Sepanjang hari itu dia terus smsan di kamar terus.

Sampe akhirnya setelah 3 hari PeDeKaTe, tepatnya hari selasa malam. Tristan mengungkapkan perasaannya ke si Angel itu. Angel pun setelah ngedenger semua ini, di shock.
"hah? beneran lu?" tanya ragu Angel
"beneran, gue suka sama lu." jawab si Tristan
"tapi kan lu baru pdkt sama gue-nya baru 3 hari?" Angel masih bingung
"iyaa, gue tau koq. tapi gue udah yakin sama lu." jawab Tristan buat ngeyakinin si Angel

Pada hari itu Angel belom mau menjawab "tembakan" si Tristan, dia masih ingin mikir dulu. Dan Tristan pun memberinya waktu buat Angel untuk berpikir.

Keesokan harinya, hari Rabu pada sore harinya waktu si Tristan lagi nongkrong2 bareng temennya Tristan. Tristan masih smsan sama si Angel. Dan dia pun nanyain tentang tembakannya itu.
"Angel, gimana? udah ada jawabannya?"
"hmm, tapi lu udah yakin mau ngedenger ini sekarang." tanya si Angel
"yakin koq. gue bisa nerima semua jawaban lu."
"hmm, iya dehh lu gue terima." jawab Angel
Tristan pun langsung loncat - loncat kegirangan ngedenger jawabannya si Angel itu

Keesokan harinya Tristan saat masuk sekolah, Tristan masih canggung buat nyapa si Angel itu. Dan selama beberapa hari itu, Tristan masih canggung untuk nyapa Angel. Suatu hari Tristan mengajak si Angel itu untuk ke Warnet *biasalah tempat pacaran anak SMA situ*. Di Warnet itu Tristan kerjaannya cuma buka - buka account facebooknya tanpa ngajak ngbrol si Angel itu. Dan juga si Angel berulang - ulang kali mundar - mandir keluar. mungkin karena dia bosen kali yaa di diemin sama si Tristan.

Setelah berjalan 1 bulan lebih, Tristan belum bisa menghilangkan kecanggungannya untuk menyapa si Angel itu. Mungkin Ngel pun sudah merasa lelah dengan gaya pacaran yang cuma lewat sms doank. dan pada hari Sabtu itu, Angel bilang ke Tristan untuk mengatakan yang sejujurnya.

"tan, kayaknya kita sampe disini aja yaa. aku bukan yang terbaik untuk kamu. kamu bisa dapetin yang lebih baik dari aku." bilang si Angel

tanpa pikir panjang dan gara - gara Tristan sudah shock juga mendengar semua itu. Tristan menyetujui keputusan Angel itu. Sepanjang hari itu Tristan mengurung diri di kamarnya. Akhirnya Tristan bisa menerima semua ini.

"semua ini salah aku yang gak bisa nyenengin kamu. maafin aku yaa." sesal Tristan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar