Selasa, 23 November 2010

Biografi Lebron James

LeBron James adalah bakat baru terpanas di NBA. Ia ditakdirkan untuk terkenal seperti ini sejak dahulu dan dia telah memperlihatnkan di musim pertamanya dengan Cavaliers. Terdapat peningkatan aliran pemikiran yang LeBron James adalah satu-satunya orang yang memiliki kemampuan untuk mengungguli Michael Jordan dan Magic Johnson.


 

Ini akan menjadi sebuah pernyataan mengatakan bahwa LeBron James memiliki masa kanak-kanak yang sulit. Ia dilahirkan pada 30 Desember 1984, di Akron, Ohio. Lebron ibu Gloria enam belas tahun pada waktu dan ayahnya Anthony McClelland adalah seorang mantan napi yang meninggalkan wanita muda dan anak. Keadaan menjadi lebih rumit karena pacar Gloria . Salah satu dari mereka bernama Eddie Jackson yang kemudian memainkan bagian penting dalam karier LeBron yang juga seorang mantan narapidana. Namun kehadirannya memastikan bahwa LeBron James muda tidak akan merasakan adanya seorang ayah.

LeBron James adalah seorang atlet alami dan ambil bagian dalam football dan bola basket. Itu selama bertahun-tahun di sekolah yang paling penting orang datang ke dalam hidupnya. Frankie Walker adalah pelatih basket di sekolah. Ia tidak hanya melatih LeBron James, tetapi juga mengundangnya untuk tinggal bersama keluarganya. Dia ingin memberikan LeBron James kesempatan untuk hidup normal tanpa momok kekerasan dan obat-obatan yang tergantung di atas kepalanya. Dia mengajarkan Lebron muda cara menembak dengan tangan kiri. Dengan kelas delapan ia enam kaki tingginya, bisa memainkan semua posisi lima dan memiliki indra keenam untuk permainan.

Sudah waktunya bagi LeBron James untuk memamerkan keterampilan di pengadilan. Ia pergi ke Festival Pembangunan bola basket Amerika Serikat. Dia adalah orang pertama underclassman pernah diundang ke kamp. LeBron James's performa dibenarkan undangan; ia memecahkan rekor skor festival. Berita bakatnya mulai menyebar jauh dan luas. Sementara ia adalah seorang mahasiswa tahun kedua di SMA, ia memimpin tim untuk dua kejuaraan berturut-turut. Setelah tahun pertama, LeBron James ditawari kontrak sembilan juta dolar untuk bermain basket di Italia. Michael Jordan mengundangnya untuk berolahraga di pengadilan pribadinya dengan Antoine Walker, Michael Finley, Juwan Howard dan Penny Hardaway. Lebron berakhir membentuk ikatan abadi dengan Antoine Walker. Dia sudah mulai membuat sampul majalah basket. NBA itu hanya aturan-aturan yang menghentikannya dari bergabung tahun 2002 konsep.

LeBron James telah menjadi salah satu yang terbaik di sekitar pemain basket dunia yang pernah dilihat. Dia adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah orang lewat permainan. LeBron James tampaknya memiliki kemampuan untuk membawa cetak biru dari pengadilan di kepala, kecepatan dan kekuatan di atas rata-rata. Satu-satunya lemah dalam permainan adalah jumper luar tetapi beberapa tahun di NBA dan yang juga akan diambil dari perawatan.

Ketika bangsa sedemikian hiruk-pikuk atas seorang individu, tidak mungkin bahwa korporat akan jauh di belakang. Nike dan Adidas berada dalam pertempuran kerajaan untuk mendaftar LeBron James. Adidas bahkan mengakhiri kontrak pada Kobe Bryant untuk menjerat Lebron. Ia akhirnya menandatangani kontrak dengan Nike selama hampir US $ 90 juta. Semua ini sebelum LeBron bergabung dengan NBA . LeBron James sudah jelas memilih pertama selama rancangan, ia dipilih oleh Cleveland Cavaliers yang berurusan Andre Mills dalam proses. Dalam rangka untuk menguji hype di sekelilingnya, pelatih Cavaliers NBA melanggar aturan dan mengundang LeBron James untuk berlatih dengan tim sebelum NBA draft. LeBron James kagum semua rekan tim masa depan dengan dunks atas kepala pro berpengalaman seperti Jumaine Jones dan Chris Mihm. Dia ternyata lebih baik daripada siapa pun di Cleveland Cavaliers reguler tim.

LeBron James yang bermain sebagai guard di tim. Dia terpilih dalam tim bola basket Amerika Serikat yang akhirnya memenangkan medali perunggu. LeBron James adalah pemain bola basket pria termuda bermain untuk Amerika Serikat Ia memenangkan semua Rookie of the months penghargaan dalam Konferensi Timur. LeBron James adalah pemain termuda dalam sejarah NBA untuk meraih penghargaan Rookie of the Year . Dia terlibat dalam sedikit kontroversi ketika ibunya membelikannya sebuah Hummer terisi penuh dengan pinjaman bank. Dia juga mendapat kesulitan untuk menerima kaos bola basket gratis ada di toko olahraga. LeBron James memakai nomor yang sama idolanya Michael Jordan - 23. ia baru-baru ini menjadi seorang ayah saat pacarnya melahirkan bayi laki-laki. Lebron memiliki nama ibunya, Gloria, tato di bisep. Ibunya mengenakan jersey basket sekolah ke permainan dengan kata-kata, "Lebron's Mom" di bagian belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar