Kamis, 02 Desember 2010

Death Eater - Pengikut Setia Voldemort

Pelahap Maut atau Death Eater dalam bahasa Inggris, ada sebutan bagi pengikut Lord Voldemort, seorang penyihir ilmu hitam yang paling ditakuti di zaman kejayaannya.
Cikal bakal Pelahap Maut adalah murid-murid Slythern yang bersekolah di zaman yang sama dengan Tom Riddle muda.
Ketika Voldermort mengalami kejatuhannya dengan insiden di Godric's Hollow, kediaman Keluarga Potter, banyak Pelahap Maut yang masih hidup kemudian mengaku bahwa mereka menjadi pengikut Voldermort karena takut akan ancamannya. Tetapi ada pula yang terang-terangan masih memujanya, seperti Bellatrix Lestrange.

Ketika Voldermort kembali berkuasa di tahun keempat Harry di Hogwarts, ternyata masih banyak pengikut setianya yang kembali padanya. Dan setahun berikutnya, terjadi pelarian besar-besaran dari Azkaban, dan para pelarian ini kembali bergabung dengan tuannya untuk menebarkan teror. Ketika terjadi pertempuran di Departemen Misteri, ada beberapa Pelahap Maut yang berhasil ditangkap, seperti Lucius Malfoy, tetapi masih banyak pula yang berhasil melarikan diri.
Para Pelahap Maut ini menyerbu Hogwarts di tahun keenam Harry. Mereka diselundupkan oleh Draco Malfoy melalui Kamar Kebutuhan. Sekali lagi mereka berhasil lolos setelah Snape membunuh Dumbledore.

Anggota Death Eaters :

Pelahap Maut Yang Mati atau Tidak Memiliki Jiwa

Pengkhianat Pelahap Maut




Igor Karkaroff




 Bellatrix Lestrange










Lucius Malfoy










Draco Malfoy










Peter Pettigrew




Severus Snape





Regulus Black








Barty Crouch Jr








Quirinus Quirrell

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar