Selasa, 21 Desember 2010

re-remebered

udah sebulan lebih yaa coy.. bener gak sih coy??
yaa, sebulan ini aktifitas gue jadi lebih bervariasi sih.. wkwk
sebelumnya gue kan kerjaan gue cuma ngejogrog dikamar sambil mijit2in keypad hp gw itu.. haha
kerajinan bgt gue yaa mijitin hape?? emangnya tuh hape keseleo? wkwk
gak juga sih.. wkwk

 biasanya tiap hari ada yg sms gue gitu maksudnya.. :DD
apalagi kalo liburan gini haha
walaupun sekarang aktifitas gue lebih bervariasi dibanding dulu..
tapi tetep aja gini2 doank.. haha
kalo dulu gue susah melakukan (bahasa lu gan.. menurut EYD nih) aktivitas yg laen coy..
soalnya kalo gue ngerjain kerjaan laen, otomatis gw bales smsnya jadi lama.. iya gak coy??
sedangkan kalo gue bales smsnya lama, udah pasti dan tidak lain tidak bukan, pasti gw diambegin (itu dulu!)
tapi malah sekarang gue kangen diambegin.. n kangen bgt buat minta maaf (lebaran kali pake minta maaf!)
kalo dulu yaa.. gue udah apal bgt kalo lagi ngambek..
pasti kalo gue duluan yg sms, dia cuma bales "yaa??" kalo gak "what?!"
haha.. terus yaa, smsannya ogah2an gitu..
dan gue tetap terus minta maaf.. pas gue minta maaf, cuma dijawab "yaa yaa yaa"
rada kesel sih.. tapi yasudah lah *bondan & fade 2 black*
dan dimaafinnya sekitar 1 jam atau 2 jam sesudahnya.. bahkan sampe 1 hari.. lebih malah.. :DD wkwk
tapi sekarang udah gak kayak gitu lagi.. tapi gue kangennn dan sekarang gue keinget lagi.. :(

masih aja yaa gue kangen n keinget lagi?? belum tentu juga yg di sebrang sana inget sama gue..
udah lupa kalii.. hahaa.. mungkin aja nama gue juga udah dilupain *lebay..
kalo nama mah gak mungkin lahh.. hahaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar